Negosiasi Alot, Kurnia Mega Akhirnya Bergabung di Persipare – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Negosiasi Alot, Kurnia Mega Akhirnya Bergabung di Persipare

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Setelah negosiasi yang alot antara Persipare dan manajemen Arema Cronus untuk mendapatkan servis Kurnia Mega selama helatan Habibie Cup akhirnya berbuahkan hasil. Sang kiper Timnas Indonesia tersebut medapatkan ijin dari klubnya setelah kata sepakat didapatkan kedua tim di hari terakhir perekrutan pemain, Selasa, 27 Oktober.

Kepastian bergabungnya Kurnia disampaikan Pelatih Persipare, Assegaf Razak usai memberikan porsi latihan ringan, pagi tadi di Lapangan Andi Makassau. “Kurnia Mega hari ini akan datang dan bergabung dengan tim Sore ini,” terang Assegaf.

Bergabungnya Kurnia Meiga dalam skuat Persipare menurut Assegaf, makin menambah kuat tembok pertahanan Laskar Habibie ini. Pasalnya, di depan mistar Persipare berdiri sederet pemain bintang untuk mengawal pertahanan, seperti Zulkifly Syukur, Hamka Hamzah, Bio Paulin dan Faturrahman. Sedangkan di barisan tengah akan diisi Asri akbar, Evan Dimas dan Rezky Pelu. Di barisan depan akan ditempati Zulham Zamrun, Emile Bamba, dan Moniaga. (syl/wik)

loading...
Click to comment
To Top