Nggak Kebayang Kalau Gaara dan Itachi Pakai Sketsa Awal. Ni Lihat Gambarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Nggak Kebayang Kalau Gaara dan Itachi Pakai Sketsa Awal. Ni Lihat Gambarnya

Fajar.co.id- Manga Naruto benar-benar menjadi anime populer tahun ini. Selain mendunia, film Naruto juga menjadi icon superhero terkeren anak-anak.

Sukses naruto tidak terlepas dari kreatifitas mengaka, Masashi Kishimoto dalam menciptakan karakter-karakter dari komik ini. Kishimoto tidak melakukannya asal-asalan melainkan dengan sangat terencana dan penuh unsur seni.

(Baca Juga: Kishimoto Baru Sadar Mata Sharingan Lebih Keren dari Rasengan)

Seperti yang diketahui, beberapa karakter dalam manga Naruto tidak langsung diciptakan seketika, melainkan sudah mengalami beberapa kali perubahan. Beberapa diantaranya adalah sosok Gaara dan Itachi Uchiha.

Dalam desain awal, Gara tidak dibuat membawa tong pasir, berambut pendek dan berekspresi dingin. Sebaliknya, wajah gara lebih garang dengan rambut yang agak panjang serta tidak membawa tong pasir.

(Baca Juga: Bocoran Guys! Jangan Bingung Jika Transformasi Goku di Dragon Ball Berubah Nama. Ini Alsannya)

Seperti dikutip dari Jin no Sho, Gaara pada sketsa awal menggunakan juba dan memiliki hewan peliharaan serigala. Pada mata kirinya menyembul guratan seperti  efek ilmu byakugan milik Hinata.

Meski telah diselesaikan, namun Kishimoto tidak jadi menggunakan sketsa awal Gaara.

[NEXT-FAJAR]

Seperti halnya sketsa Gara, sosok Itachi juga berbeda jauh dari Itachi Uchiha yang kita lihat. Model awal Itachi lebih simple, menggunakan kaos ketat, mengenakan penutup kepala dari lilitan kain dan memiliki tatapan tajam.

Perbedaan sketsa Itachi ini sangat berbeda dari sosok yang kita lihat di TV. Dengan juba, berambut panjang dan memiliki mata sharingan.

Dibagian dagu terdapat tanda luka X yang mugkin digunkana sebagai karakteristik Itachi awal. Namun akhirnya gambar ini tidak digunakan, meski dari wajahnya masih ada kesamaan dari gambar pertama. (iqi)

 

loading...
Click to comment
To Top