Persipare Siapkan 250 Jersey untuk Dijual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Persipare Siapkan 250 Jersey untuk Dijual

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Manajemen Persipare melihat potensi bisnis yang besar dengan kehadiran 15 pemain bintang di skuat asuhan Assegaf Razak tersebut dalam turnamen Habibie Cup, 28 Oktober-10 November nanti. Salah satu upaya yang dilakukan manajemen untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari pamor pemainnya itu adalah dengan menjual jersey.

Setiap jersey dibanderol Rp250 ribu. Pembeli pun tak hanya akan mendapatkan kostum dari tim berjuluk Laskar Habibie itu, melainkan mendapatkan tanda tangan dari pemain bintang serta berfoto bersama dengan Zulham Zamrun Cs.

Manjer Persipare, Idham Nusu mengatakan bahwa baju yang dijualnya itu hanya kebetulan saja. Saat launching tim, banyak pendukung Persipare yang berminat memiliki jersey dan menanyakan di mana dijual. “Saya lihat ini peluang bisnis yang keuntungannya bisa diputar untuk operasional tim. Karena itu kami menghadirkan jersey tim serta beberapa bonus,” katanya, Selasa, 27 Oktober.

Dia menambahkan, untuk mendapatkan jersey tersebut, manajemen Persipare hanya menjual di receptionis home base, yang terletak di Hotel Pare Beach. Jersey ini pun dijual terbatas dan hanya ada selama turnamen Habibie Cup berlangsung. “Kami hanya siapkan 250 lembar saja. Jadi jersey orisinil kami terbatas,” katanya Idham. (Syl)

loading...
Click to comment
To Top