Sangat Besar, Peluang Menang Neni-Basri di Bontang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sangat Besar, Peluang Menang Neni-Basri di Bontang

FAJARONLINE, BONTANG — Peneliti Mata Research Center (MRC) menyebut pasangan incumbent Adi Darma-Isro Umar akan kesulitan menghadapi pesaingnya Bunda Neni-Basri Rase  (Nebas) pada pilwali Kota Bontang yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015.

“Saat ini hampir semua data lembaga survei menyebut pasangan Neni Basri (NEBAS) unggul di atas 50%. Ini pertanda peluang kemenangan lebih kepada pasangan NEBAS,” jelas Peneliti MRC, Bahar Moenta, di Bontang, Senin 27 Oktober 2015.

“Bukan hanya elektabilitas yang memberatkan Adi Darma dan Isro Umar. Tingkat menginginkan kembali Incumbent memimpin kembali menjadi Walikota Bontang sangat kecil hanya pada angka 34% warga Bontang yang mengingkan kembali Pasangan Adi Darma dan Isro Umar” paparnya.

Menanggapi pernyataan Peneliti Mata Research Center (MRC) Calon Walikota Bontang Neni Moerniaeni menyebut penyataan tersebut adalah angin segar buat dirinya.

“Silahkan saja orang tersebut membuat pernyataan, yang jelas kami tetap fokus pada kerja-kerja untuk Bontang yang lebih baik” Papar Neni.

Mantan Ketua DPD II Partai Golkar tersebut juga menyebut bahwa saat ini dirinya bersama pasangannya Basri Rase  tetap melakukan sosialisasi untuk memenangkan pilwali Kota Bontang. “Kami ingin fokus bekerja saja,” aku Neni di Bontang. (rls)

Click to comment
To Top