Arzetti Minta Maaf ke Keluarga dan Masyarakat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Arzetti Minta Maaf ke Keluarga dan Masyarakat

JAKARTA – Mantan model cantik yang kini menjadi wakil rakyat di DPR RI, Arzetti Bilbina resmi meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat soal informasi penangkapannya oleh Denpom TNI AD di Malang, terkait dugaan perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

“Tidak ada perselingkunhan antara saya dengan Pak Dandim,” tegas Arzetti, saat  konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rabu (28/10).

(Baca Juga: Walah.. Anggota DPR Cantik Ini Disukan Tertangkap di Hotel dengan Oknum TNI)

Anggota komisi agama dan sosial DPR itu merasa tidak enak dengan bahasa yang berkembang, bahwa dia digerebek karena kasus perselingkuhan dengan perwira TNI.

“Penggeledahan itu yang tidak enak, terutama teman-teman saya di organisasi (Fattayat). Mereka mendorong supaya secepatnya harus klarifikasi. Tadinya saya pikir biarkan saja, suami juga begitu,” jelas Arzetti.

(Baca Juga: Inilah Alasan Arzetti Kenapa Bertemu Perwira TNI di Kamar Hotel)

Banyaknya dorongan agar peristiwa itu diklarifikasi, membuat dirinya menggelar konferensi pers. Termasuk dorongan dari para teman-temannya dari kalangan artis.

“Alya Rohali juga support saya. Saya Insyaallah ini nikmat Allah, teguran dari Allah. Saya punya dunia lain, panggung lain yang sensitif. Kalau dalam institusi saya, menyarankan banyak istighfar, banyak shalawat. Saya akan benahi diri saya,” singkatnya.(fat/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top