Begini Tim Massedi Maknai Sumpah Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Begini Tim Massedi Maknai Sumpah Pemuda

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) kepala dae­rah Kabupaten Bulukumba Masykur-Edy Manaf (Massedi) punya pandangan tersendiri dalam memaknai Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Juru bicara Massedi, Fahidin, menguraikan pemaknaan Sumpah Pemuda bagi tim pemenangannya adalah agar selalu berikhtiar dan bekerja keras, karena kemenangan itu tidak datang dari langit, tapi harus diperjuangkan.

Perjuangan untuk meraih kemenangan tersebut, tentunya harus dilakukan oleh semua komponen tim hingga ke tingkat TPS dengan cara-cara yang baik, elegan dan bermartabat.

“Kita semua bersama-sama akan memenangkan Massedi yang diusung oleh PAN, PBB dan PKB, tentunya perjuangan kita harus diikhtiarkan dengan sekuat tenaga sambil meminta pertolongan pada Allah SWT,” ungkap Fahidin, 28/10.

Ia juga berharap pada tim dalam mengkampanyekan Massedi agar menjelaskan kepa­da masyarakat bagaimana kerja nyata memajukan daerah, dan bagaimana mensejahterakan rak­yat untuk ke depannya. Serta jangan dilupakan tantangan yang akan dihadapi dalam mem­ba­ngun daerah, maka sesuatu yang dijanjikan akan realistis dengan kondisi dan perjuangan yang ada.

Ia berpesan pada seluruh komponen tim agar tidak mengumbar janji, karena rakyat akan memegang setiap kata yang dikeluarkan oleh tim pemenangan. Namun yang akan ditegaskan oleh paslon adalah, jika terpilih nanti akan mengerjakan apa yang menjadi program yang bertujuan untuk kemajuan masyarakat banyak.

“Jika Massedi terpilih nanti, maka tugasnya adalah me­majukan pendidikan,  meningkatkan kualitas pelayanan publik, menyejahterakan masyarakat dan sebagainya. Hal inilah yang harus disampaikan oleh tim saat kampanye ke ma­sya­rakat,” jelasnya.

Bagi tim Massedi juga harus terpatri bahwa ber­politik tidak selalu buruk dan tidak lurus, karena Fahidin yakin kalau politik dilakukan secara jujur dan lurus masih banyak yang akan me­milih dan peduli.

“Kita yakinkan masyarakat jika Massedi terpilih nanti tidak akan sekalipun melupakan para pendukung, dan yang sudah memenangkan kita baik itu pada tingkat paling bawah sekalipun. Dengan bekerja keras dan ikhtiar insya Allah kita akan meme­nang­kan kontestasi,” tandasnya.***

loading...
Click to comment
To Top