Bejat, Sopir Truk Ini Perkosa Gadis-Sekap Bayi 7 Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Bejat, Sopir Truk Ini Perkosa Gadis-Sekap Bayi 7 Bulan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sungguh bejat perbuatan Kamaruddin Dg Gilling, 37 tahun bersama temannya JS, 30 tahun. Kedua sopir truk itu tega memperkosa gadis, 18 tahun secara bergiliran.

Kasus itu terungkap setelah Kamaruddin berhasil diringkus tim Resmob Polda Sulsel dan Forengers Bhayangkara, siang tadi, Rabu 28 Oktober di Jalan Kapasa, Kecamatan Biringkanaya. “Dia ini sudah memperkosa korban sebanyak empat kali. Tapi, baru dilaporkan 26 Oktober lalu,” ujar Koordinator Forengers Bhayangkara, Kompol dr Mauluddin.

Sejatinya, pemerkosaan itu terjadi di rumah korban BTN Sarindah, Gowa, Agustus silam. Namun, korban baru melaporkannya pada 26 Oktober lalu. Itupun setelah korban diketahui telah berbadan dua.

Modusnya, dengan berpura-pura bertamu di rumah korban. Mengetahui, kondisi rumah dalam keadaan sepi, kedua pelaku pun melancarkan aksinya. “Saya waktu itu cuma berdua sama adik saya yang masih tujuh bulan,”kata korban, ES.

Kedua pelaku memperkosanya secara bergiliran. Adiknya juga sempat disekap dan diancam dibunuh jika merontah.

Saat ini, petugas masih melakukan oengejaran terhadap JS. JS berhasil melarikan diri saat petugas melakukan penangkapan terhadap Kamaruddin. “Kita masih cari dia. Lokasinya masih kita telusuri,” tutup Mauluddin. (Zakiyuddin/jai)

loading...
Click to comment
To Top