Bunda Neni: Jujur Itu Lebih Baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Bunda Neni: Jujur Itu Lebih Baik

FAJAR.CO.ID, BONTANG — Calon Walikota Bontang Neni Moerniaeni yang akrab disapa Bunda Neni berjanji akan meletakkan azas kejujuran sebagai prinsip dasar pemerintahannya. Dalam bahasa demokrasi, bahasa jujur ini dikenal dengan istilah transparansi.

Hal ini ditegaskan Bunda Neni di sela-sela  pertemuan dengan tim pemenangan di Hotel Akbar Bontang, Selasa malam 27 Oktober 2015. “Pemerintahan harus dibangun dengan landasan kejujuran. Sekarang ini banyak pejabat yang tersangkut masalah saat memimpin karena tidak dilandasi dengan kejujuran ketika memimpin,” terang Neni.

(Baca juga: Nebas Siapkan Perguruan Tinggi Negeri)

Neni juga berjanji, jika terpilih jadi Walikota Bontang akan membuka lapangan pekerjaan yang luas untuk masyarakat Kota Bontang. Membuka Lapangan Kerja seluas-luasnya salah satu proogram prioritas Bunda Neni bersama pasangannya, Basri Rase.

Mantan Anggota DPR-RI dari partai Golkar ini juga berharap ke depan Kota Bontang sebagai Industri bisa lebih baik lagi.

“Ini sekaligus menjawab bentuk program yang sangat dibutuhkan Masyarakat Bontang sekarang ini. Masyarakat Bontang sangat membutuhkan lapangan pekerjaan” Jelas Mantan Ketua DPC Partai Golkar ini.

(Baca juga: Perjalanan Neni Moerniaeni dalam Memperjuangkan Infrastruktur Masyarakat Pesisir)

“Data pencari lapangan pekerjaan di Kota Bontang ini setiap tahunnya mengalami peningkatan. Data BPS pencari kerja tahun 2009 sebanyak 2.548. Melonjak tajam pada tahun 2014 hingga 7.842 pencari kerja,” jelas Neni. (rls)

loading...
Click to comment
To Top