Hmmm… Chelsea Jatuh Bangun, Begini Komentar Mourinho – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hmmm… Chelsea Jatuh Bangun, Begini Komentar Mourinho

FAJAR.CO.ID, LONDON – Chelsea harus kehilangan satu gelar bidikan musim ini. Itu terjadi setelah Chelsea disingkirkan Stoke City lewat adu penalti dengan agregat 6-5 pada Capital One Cup di Britannia Stadium, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang pada waktu normal dengan skor 1-1. Stoke membuka keunggulan lewatJon Walters pada menit ke-52. Namun, Chelsea bisa menyamakan kedudukan lewat Loic Remy pada menit ke-90.

Chelsea sempat mendapat keuntungan ketika wasit mengusir Phil Bardsley sesaat sebelum waktu normal habis. Tapi, Chelsea gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Laga pun harus ditentukan lewat adu penalti. Semua pemain Stoke sukses menjalankan tugasnya. Di sisi lain, Eden Hazard menjadi pesakitan Chelsea karena gagal menunaikan kewajibannya sebagai algojo terakhir.

“Anda berpikir para pemain tidak bersama saya? Anda pikir mereka tak memberikan semuanya untuk menang? Mereka sangat sedih. Ini bukan kesedihan bagi saya. Ini kesedihan pemain,” terang pelatih Chelsea Jose Mourinho di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top