Ini Jadwal Kampanye Akbar Pilkada Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Jadwal Kampanye Akbar Pilkada Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Untuk tahapan kampanye akbar yang akan dilaksanakan pada November mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bulukumba telah mempersiapkan jadwal kampanye akbar.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sosialisasi KPUD Bulukumba, Hasanuddin Salasa membeberkan jadwal untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, ST 15 pada 8 November dan Paslon nomor urut 2, Kharisma 10 November. Kemudian nomor urut 3, JsH pada 13 November selanjutnya nomor 4, Massedi pada 15 November dan terakhir nomor 5, Andalanta 16 November.

“Kita ini sisa tunggu persiapan dari Paslon, kita sudah sampaikan jadwal waktunya. Selanjutnya Paslon yang bersurat dimana lokasi yang dipilih,” jelasnya, rabu 28 Oktober.

Sedangkan tempat untuk pelaksanaan, KPUD telah memberikan ruang kepada paslon untuk memilih lokasi yang diinginkan. Sesuai surat yang dikirim tembusan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) dan Camat hanya lapangan Sultan Dg Raja yang dikecualikan.

“Kalau lapangan yang di jalan poros provinsi itu memang tidak dikasih izin tapi kalau lapangan lainnya itu bisa. Paslon tinggal pilih mau kampanyenya dilakukan dimana. Tapi sampai sekarang memang belum ada yang memilih tempat,” jelasnya. (taq)

Click to comment
To Top