Innalillahi…. Tamu Hotel Ditemukan Tewas Dalam Kamar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi…. Tamu Hotel Ditemukan Tewas Dalam Kamar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengelola dan karyawan salah satu hotel di Jl. Emmy Saelan digegerkan dengan penemuan jasad seorang tamu yang belakangan diketahui bernama Surahman, siang tadi, Rabu 28 Oktober.

Data di reception, pria 52 tahun itu masuk bersama seorang wanita. Meski demikian petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban. Tim Dokpol menyebutkan, korban meninggal karena sakit.

Kejanggalan yang terlihat, barang-barang milik korban raib. Dua handphone sudah hilang saat petugas Polsekta Rappocini dan tim Dokpol Bhayangkara melakukan pemeriksaan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan Surahman masuk hotel bersama seorang wanita. Dugaan sementara barang-barang milik Surahman dibawa kabur sang wanita yang belum diketahui identitasnya.

“Wanita itu sempat pesan makanan. Tapi setelah pesanan datang, wanita itu sudah tidak ada di kamar. Yang ada justru korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar seorang karyawan hotel.

Saat ini, jasad Sulaiman telah diambil keluarganya. Sementara kepolisian masih menelusuri keberadaan wanita yang bersama korban masuk hotel. “Kita masih cari. Apalagi barang korban juga hilang.

Wanita itu diduga kuat mengambil barang milik korban sebelum meninggalkan hotel. Dia juga mau dimintai keteramgan perihal peristiwa yang dialami korban,” kata dokter Forensik RS Bhayangkara, Kompol dr Mauluddin Mansyur. (zakiyuddin/jai)

loading...
Click to comment
To Top