Kata Penciptanya, Naruto dan Hinata Berjodoh Karena Takdir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kata Penciptanya, Naruto dan Hinata Berjodoh Karena Takdir

FAJAR.co.id- Mangaka, Masashi Kishimoto bercerita panjang lebar soal proses pembuatan manga Naruto. Dari semua alur, yang tidak rencanakannya adalah kisah cinta. Yups.. Percintaan segi-empat, Naruto, Sakura, Sasuke, dan Hinata.

Saat berkunjung ke New York Comic Con, Kishimoto mengatakan inspirasinya membangun intrik percintaan tokoh utama setelah kisahnya berjalan ditengah seri.

(Baca Juga: Seru! Kishimoto Sudah Menggambar Sketsa Pengganti Naruto. Ini Bocorannya)

Setelah Hinata muncul barulah perburuan Naruto untuk mendapatkan perhatian Sakura melempem. Naruto mulai mengurangi ambisinya mengejar cinta Sakura.

Kemunculan Hinata dengan perhatiannya kepada Naruto, awalnya bias-biasa saja. Tidak menjadikan perhatian Kishimoto untuk menjodohkan keduanya. Namun semakin lama, cinta dan perhatian Hinata membuat Kishimoto sadar, inilah belahan hati Naruto. Ciee..ciee..

[NEXT-FAJAR]

“Yang membuat saya menyadari bahwa Hinata adalah pasangan Naruto karena Hinata selalu mendukung dan mengakui Naruto, bahkan di depan Master Iruka. Hinata punyakemampuan untuk melihat di luar reputasi Naruto dan melihat siapa sebenarnya Naruto. Saya lalu mulai menyadari kalau mereka berjodoh,” terang Kishimoto seperti dikutip Anime News Network.

Seperti yang diketahui, Naruto memiliki semangat untuk mendapatkan cinta Sakura. Meski berkali-kali dibuat kecewa karena Sakura lebih memilih Sasuke, namun Naruto tidak menyerah. Cinta berbalut persahabatan menjadikan intriknya makin unik. Sasuke tidak mengakui Sakura, Naruto mencintai Sakura dan Sakura mencintai Sasuke.

Namun diluar dugaan Kishimoto, perhatian Hinata kepada Naruto menjadikan perjodohan itu berjalan alami, seperti takdir, tidak direncanakan dan tidak terpikirkan.

Di akhir cerita, Naruto akhirnya menikahi Hinata. Kehidupan rumah tangga Naruto sama bahagianya dengan Sakura dan Sasuke.  (iqi)

 

loading...
Click to comment
To Top