Kecewa, Sulsel Tanpa Penghargaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kecewa, Sulsel Tanpa Penghargaan

FAJAR.CO.ID MAKASSAR — KPA Nasional memberi penghargaan Inovasi Penanggulangan AIDS 2015 pada Pernas Aids keV yang masih berlangsung hingga Rabu 28 Oktober. Namun, dalam enam kategori‎, tak satu pun tokoh maupun KPA dari Sulsel yang memeroleh penghargaan. Hal itu disesalkan oleh KPAP Sulsel. Alasannya, penghargaan itu harus merata di seluruh kabupaten/kota untuk memberikan motivasi kepada penggiat HIV/Aids, termasuk Sulsel. Namun, ruang itu tidak diberikan.
Koordinator tim asistensi KPAP Sulsel, Arlin Adam kepada FAJAR mengatakan ‎ penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang dianggap berjasa sungguh sangat memotivasi bagi para penggiat HIV/Aids untuk lebih bersemangat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Aids.
Namun, kata dia,  sangat disayangkan karena sosialisasi yang tidak merata terkait dengan pemberian penghargaan sehingga semua yang mengabdi bisa terakmodir dengan yang jumlah yang banyak di seluruh Indonesia.
“Kami juga dari Sulsel, sangat menyayangkan karena tidak adanya tokoh dari Sulsel dalam acara pembukaan tadi.  Padahal kami termasuk pilar pencegahan HIV/Aids di Indonesia, salah satunya kami siap jadi tuan rumah,”jelasnya.
Padahal, lanjutnya, bukan berarti tidak ada upaya dari Sulsel. Salah satunya, sudah memfasilitasi kesuksesan acara pernas V kali ini.(Lina Arsyad)
loading...
Click to comment
To Top