Keok Terus, Mourinho: Saya Masih Bisa Tidur Nyenyak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Keok Terus, Mourinho: Saya Masih Bisa Tidur Nyenyak

KOMENTAR Jose Mourinho memang selalu mengejutkan dan menjadi pusat perhatian media. Yang terbaru setelah menjalani musim parah bersama Chelsea di Liga Inggris ditambah kekalahan terbaru di Piala Liga dari Stoke City, pelatih berjulukan, The Spesial One itu mengaku masih bisa tidur nyenyak.

Ia juga menegaskan tidak membutuhkan jaminan apa-apa tentang masa depannya bersama The Blues, julukan Chelsea. Dia mengaku tetap tenang dan selain masih bisa tidur dengan nyenyak, ia tidak akan berbicara dengan pemilik klub, Roman Abramovich untuk mendapatkan penjelasan mengenai posisinya.

Hingga kini, skuad juara bertahan ini telah mencatat tujuh kekalahan dalam 15 pertandingan, termasuk kalah 5-4 melalui adu penalti kepada Stoke awal Rabu pagi.

BACA JUGA: Jika Dipecat, Tiga Klub Ini Siap Tampung Mourinho

Pelatih asal Portugal ini masih mendapat kepercayaan pendukung klub setelah kalah 3-1 ke Southampton dalam aksi liga perdana minggu lalu. “Saya tidak perlu itu (jaminan),” ujar Mourindo.

Dalam pada itu, muncul spekulasi Mourinho bakal dipecat jika Chelsea kalah dari Liverpool Sabtu ini, dan dia menegaskan tidak mengalami tekanan tentang kabar itu.

“Keseluruhannya situasi saya sangat menakjubkan. Saya ada hari libur besok (Rabu), saya memiliki keluarga yang sempurna, saya bisa tidur malam.”

Mourinho juga turut memberitahu dia tidak menyalahkan Eden Hazard ketika tendangan penalti penting yang dilakukannya berhasil diselamatkan kiper Stoke, Jack Butland.

“Permainan yang berkualitas, banyak aksi serangan dan kontrol emosi yang baik. Semuanya dalam situasi memuaskan selain dari tendangan penalti. Saya rasakan babak pertama seharusnya hasil 3-0 atau 4-0,” tutupnya. (ray/jpnn)

Click to comment
To Top