Ketua KNPI: Usia Muda Bukan Ukuran Kualitas Seseorang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ketua KNPI: Usia Muda Bukan Ukuran Kualitas Seseorang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kualitas seseorang bukan diukur dari usai yang masih muda. Demikian disampaikan Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem pada dialog sumpah pemuda di auditorium UIN Alauddin Makassar, Rabu 28 Oktober.

“Sebagai pemuda, semangat untuk berkarya dan meningkatkan kualitas diri harus tetap membara,” ujar Mizar. Kegiatan yang dilaksanakan Dewan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum itu dimaksudkan memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengangkat tema “Pemuda dan Gerakan Perubahan Sosial

Tampil sebagai pembicara lainnya di antaranya; Muh Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar), Yusran Sofyan (Wakil Ketua DPRD Sulsel), Prof St Aisyah Karra (Wakil Rektor 3 UIN Alauddin Makassar), dan Muhammad Ridha (akademisi UIN Alauddin).

Mizar Roem memaparkan materinya dengan memberikan gambaran kualitas seorang pemuda. Menurutnya, pemuda harus menunjukkan kualitas dirinya agar tidak diukur dari usianya. “Sumpah Pemuda bukan hanya untuk sekadar diperingati, tetapi bagaimana semangat Sumpah Pemuda dapat menginspirasi kita untuk tampil lebih baik,” pungkasnya. (Yusriadi/jai)

loading...
Click to comment
To Top