Mengejutkan! Karena Sepang Clash, Yamaha Akan Pecat Lorenzo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mengejutkan! Karena Sepang Clash, Yamaha Akan Pecat Lorenzo

FAJAR.co.id- Insiden yang terjadi antara Marc Marquez dan Rossi di Sepang, Malaysia Minggu (25/10) berbuntut panjang. Peristiwa yang kemudian disebut Sepang Clash itu kabarnya akan berujung pada pemecatan.

Bukan Merc Marquez atau Valentino Rossi sebagai penduel, melainkan Lorenzo yang akan menjadi tumbal. Ia.. Lorenzo yang disebut berambisi meraih gelar juara dunia Motor GP 2015 melakukan blunder dengan menekan rekan setimnya di movestar Yamaha, Valentino Rossi.

Seperti diberitakan Insella, pernyataan Lorenzo yang terkesan membela pembalap se-negaranya (Spanyol), Marquez adalah hal yang ganjil. Seharusnya, Lorenzo mendukung upaya managing Yamaha untuk mengajukan banding atas hukuman teman se-timnya, Rossi.

Karena itu, Insella menulis, Managing Direktor Yamaha Racing Lin Jarvix, sudah geram dan berencana mendepak Lorenzo dari tim movistar Yamaha pada musim depan.

Hingga kini pernyataan resmi dari Tim Yamaha soal isu ini belum disampaikan. Namun, kabar Lorenzo akan migrasi ke tim Honda makin kuat usai perang dinginnya dengan Rossi yang kian memanas.

Seperti yang diketahu, usai insiden jatuhnya Marc Marquez karena bersenggolan dengan Rossi, Lorenzo lebih banyak berkomentar.

Teman se-tim Rossi itu bahkan melakukan interupsi karena menuruntya pinalti tiga poin untuk Rossi terlalu ringan.  Baca Juga: Lorenzo, Ini Benar-Benar Tidak Adil (iqi)

 

loading...
Click to comment
To Top