Menteri Susi Tunda Berikan Kenaikan Pangkat Buat Samson – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Menteri Susi Tunda Berikan Kenaikan Pangkat Buat Samson

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti batal memberikan kenaikan golongan kepada anak buahnya, Samson yang telah berhasil menangkap 207 kapal asing yang melakukan illegal fishing selama 10 tahun terakhir.

Tadinya Susi berencana ingin memberikan kenaikan golongan pada pria asal Dayak itu sebelum satu tahun menjabat, atau paling lambat diberikan hari ini, Rabu (28/10).

Namun, pemberian kenaikan golongan tersebut melenceng dari keinginan Susi. Wanita asal Pangandaran, Jawa Barat itu baru akan memberikan penghargaan pada Jumat (30/10) besok. “Nggak jadi, Jumat nanti rencananya,” ujar Susi di Jakarta, Rabu (28/10).

Meski batal memberikan kenaikan golongan sebelum satu tahun menjabat, Susi tak mempermasalahkan hal tersebut. Yang penting, kata Susi, semua jerih payah anak buahnya di lapangan akan mendapatkan apresiasi.

“Ya nggak apa-apa, dia kan jauh di sana (Dayak), butuh beberapa hari untuk ke sini (Jakarta). Nanti nggak hanya Samson saja, tapi yang lainnya juga diberikan kenaikan pangkat,” tandas Susi. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top