Paparan Lebih Efisien, SAHABAT-SS Lebih Kuasai Materi Debat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Paparan Lebih Efisien, SAHABAT-SS Lebih Kuasai Materi Debat

FAJAR.CO.ID, PANGKEP—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Syamsuddin Hamid Batara-Syahban Sammana tampak jelas dan lugas dalam memaparkan visi misinya dalam debat kandidat di RRI Makassar jalan Ribura’ne Rabu (28/10/2015).

SAHABAT nampak menguasai visinya untuk mewujudkan Pangkep sebagai daerah maju yang berkarakter, mandiri dan sejahtera. Hal ini tentunya berangkat dari pengalamannya memimpin Pangkep selama lima tahun.

Hal tersebut juga senada dengan pasanga wakilnya, Syahban Sammana secara lugas memaparkan 12 butir misi program SAHABAT-SS dihadapan para audience. Syahban mengutarakan berbagai bantuan program diantaranya bantuan bibit, insentif pegawai, air bersih, sarana olahraga dan spp gratis bagi mahasiswa pangkep.

Durasi 2 menit yang diberikan dimanfaatkan dengan baik oleh pasangan ini sehingga keseluruhan isi visi misi tersampaikan secara baik dan jelas.

Sontak para tim dan simpatisan yang hadir bersorak dan bertepuk tangan menyaksikan kekompakan pasangan nomor urut 4 ini.

Teriakan “Oppoki SAHABAT!” bergema dalam forum debat tersebut. (*rilis)

Click to comment
To Top