Penjabat Bupati Pimpin Rakorda Pilkada Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Penjabat Bupati Pimpin Rakorda Pilkada Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU – Pelaksanaan pilkada, 9 Desember mendatang terus dimatangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru. Satu di antaranya pemkab melaksanakan rapat koordinasasi daerah (rakorda) pilkada dipimpin penjabat bupati, A Muh Yamin di ruang polaColliq Pujie kantor bupati, Rabu 28 Oktober.

Dalam sambutannya, Muh Yamin smengaakan, pemantapan persiapan pelaksanaan pilkada Barru harus terus dimatangkan. Terlihat hadir dalam rakorda yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) itu Dandim 1405 Mallusetasi, Kapolres Barru, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Barru, dan Wakil Ketua DPRD Barru. Ikut pula sebagai peserta, Ketua KPUD, Ketua Panwaslu, para camat, para kapolsek, danramil, pimpinan SKPD terkait, para lurah/kades, PPK dan PPL se-Kabupaten Barru.

Kadis Koperasi dan UMKM Sulslel itu menegaskan kesuksesan pilkada nanti bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah, tapi semua, baik KPUD, panwaslu, partai politik, TNI/Polri, jajaran pers, LSM, dan masyarakat.

“Pilkada tujuannya tiada lain meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena itu mari kita bersama-sama mengawal kegiatan lima tahunan itu sehingga berjalan aman, lancar dan berkualitas,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top