Persipal Japfa Tak Gentar Lawan Pemain Bintang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Persipal Japfa Tak Gentar Lawan Pemain Bintang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Skuad Persipal Japfa siap tempur pada kompetisi Habibie Cup XXI, 28 Oktober-10 November. Mereka optimis bisa bersaing dengan tim-tim daerah lainnya.

Mengarungi ketatnya laga, tak satu pun nama pemain bintang nangkring di list skuat Persipal Japfa. Hal itu sengaja mereka lakukan. Fokusnya adalah pembinaan putra daerah.

Manager tim Persipal Japfa, Jamaang HL menjelaskan, mereka tidak takut dengan tim-tim yang diperkuat sederet pemain bintang berlabel timnas dan pemain asing.

“Kita sudah dua hari di Parepare untuk matangkan persiapan. Kita juga tidak gentar. Pemain kami sudah terbiasa menghadapi pemain bintang, jadi tidak ada beban,” kata Jamaang.

Lebih jauh, Jamaang menjelaskan, berlaga di Habibie Cup XXI ini, Persipal Japfa tidak pilih lawan. Mereka sudah siap dengan segala kemungkinan bertemu dengan tim-tim tangguh di partai awal. Termasuk menghadapi tuan rumah, Persipare.

“Jelasnya seluruh pemain dalam keadaan baik. Kita harapkan pada saat bertanding semuanya bermain konsisten. Kita tidak pilih lawan siapa ketemu siapa,” akunya.

Sementara itu, Pelatih Japfa Palu, Syamsul Jardel menjelaskan, dia memboyong 22 pemain untuk berlaga pada Habibie Cup tahun ini.

Mengenai mental bertanding anak asuhnya, Jardel berani menggaransi. Terbukti, dua kompetisi sepak bola yang diikutinya pada tahun ini berhasil dengan memboyong gelar juara. Masing-masing Pangdam Cup dan Bantaeng Cup.

“Target awal kita adalah lolos penyisihan dulu. Setelah itu, baru kita menyusun strategi menatap laga berikutnya,” ujar Jardel. (smd)

loading...
Click to comment
To Top