SERU! Rossi Batal Boikot Valencia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

SERU! Rossi Batal Boikot Valencia

SERI pemungkas MotoGP musim ini di Valencia dua pekan lagi pasti bakal seru. Valentino Rossi, yang sempat berpikir ingin boikot, mengurungkan niatnya. Melalui akun Twitter, rider 36 tahun tersebut menyatakan siap turun membalap di seri terakhir penentuan juara tersebut.

Support yang luar biasa disebut Rossi sebagai alasan untuk tetap membalap di Valencia. ”Terima kasih atas semua dukungan ini. Membacanya membantuku mengatasi kegetiran dan melepaskan semuanya. Mulai hari ini kami akan bekerja untuk Valencia,” tulisnya.

BACA JUGA: Mengejutkan! Karena Sepang Clash, Yamaha Akan Pecat Lorenzo

So, Valencia bakal kembali menjadi panggung peperangan ”konspirasi Spanyol” melawan Italia. Istilah itu dicetuskan ayah Rossi, Graziano, yang kemudian dikutip La Gazzetta dello Sport. Pertempuran tersebut memang seolah mencapai klimaks di MotoGP Malaysia Minggu lalu (25/10).

Penyebabnya, Marc Marquez dituding membantu pembalap senegaranya, Jorge Lorenzo. Lorenzo dan Rossi kini memang bersaing ketat untuk meraih gelar juara dunia. Peluang Marquez tertutup karena koleksi poinnya tak lagi bisa mengejar keduanya. (cak/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top