Tim Perempuan Sosialisasikan Hatita’ dari Rumah ke Rumah ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Perempuan Sosialisasikan Hatita’ dari Rumah ke Rumah ‎

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tim perempuan Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita) menyisir perumahan Maros, Rabu 28 Oktober.

Masih dipimpin koordinator tim Hj Suraida Hatta, kali ini tim perempuan melakukan door to door di beberapa perumahan di cona dua, kecamatan Mandai dan Marusu. Salah satu perumahan yang disisir tim perempuan Hatita’ perumahan yang ada di Ongkoe Kecamatan Marusu.

Kali ini, tim perempuan kompak berbaju pink Polo dengan angka tiga dilengan kanan. Berbekal souvenir seperti dompet kecil, tumblr bergambar Hatita, payung dan kaos dengan gambar serupa, tim perempun mengetuk satu per satu rumah warga.

“Yang pasti hampir tiap hari undangan dari kecamatan untuk didatangi tim perempuan sangat banyak. Kami sampai kewalahan menyusun jadwal tapi kita bersyukur karena sambutan masyarakat khususnya ibu-ibu luar biasa. Mereka dengan sukarela membantu mensosialisasikan Hatita’ ke tetangga,” ujar Hj Suraida.

Tim perempuan Hatita’ kata Hj Suraida juga punya ciri khas yakni baju, rok hingga sepatu seragam dalam mensosialisasikan Hatita’. “Kita menganut strategi marketing bahwa penampilan sangat penting untuk menarik minat masyarakat. Dengan penampilan yang rapi, sopan dan menarik kemudian dengan tutur kata dan penyampaian yang baik kami yakin dapat berkontribusi lebih untuk mendongkrak suara Hatita’,” bebernya. (Haris Syah/jai)

loading...
Click to comment
To Top