Waduh… Sopir Truk Pemerkosa Ternyata Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Waduh… Sopir Truk Pemerkosa Ternyata Ditembak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penangkapan terhadap tersangka pemerkosa, Kamaruddin Dg Gilling berujung pada penembakan. Pemerkosaan gadis dan penyekapan bayi itu langsung terkapar setelah satu timah panas bersarang di kaki kiri.

Kamaruddin berupaya kabur saat tim Resmob Polda dan Forengers Bhayangkara melakukan pengejaran terhadap rekannya, JS. Lokasinya tidak jauh dari lokasi penangkapan, Jalan Kapasa Raya, Biringkanaya, Rabu 28 Oktober.

Kamaruddin merupakan pelaku pemerkosaan terhadap ES, 18 tahun berbadan dua. Kamaruddin melakukan aksi bejatnya bersama JS. Keduanya memperkosa korban secara bergiliran.

Kasus itu terungkap setelah Kamaruddin berhasil diringkus tim Resmob Polda Sulsel dan Forengers Bhayangkara, siang tadi, Rabu 28 Oktober di Jalan Kapasa, Daya, Kecamatan Biringkanaya. “Dia sudah memperkosa korban sebanyak 4 kali. Tapi baru dilaporkan 26 Oktober,” jelas Koordinator Forengers Bhayangkara, Kompol dr Mauluddin.

Pemerkosaan itu terjadi dirumah korban BTN Sarindah, Gowa, Aasusilagustus silam. Namun, korban baru melaporkan pada 26 Oktober lalu. Itu pun setelah korban berbadan dua.

Modusnya, dengan berpura-pura bertamu di rumah korban. Mengetahui, kondisi rumah dalam keadaan sepi, kedua pelaku pun melancarkan aksinya. “Saat ini, Kamaruddin telah diserahkan ke Polres Gowa,” tutup Mauluddin. (zakiyuddin/jai)

Click to comment
To Top