Bawa Obat Terlarang, Penumpang Kapal Diamankan Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Bawa Obat Terlarang, Penumpang Kapal Diamankan Polisi

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Salah satu penumpang kapal Pelni asal Samarinda tujuan Parepare, Sukirman diamankan aparat Kepolisan Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare, sesaat setelah turun dari kapal yang ditumpanginya di dermaga pelabuhan, Kamis, 29 Oktober. Dia diamankan karena kedapatan membawa obat-obatan terlarang jenis Double L.

Warga Kaballangang, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang ini diketahui berkerja sebagai penjaga toko bangunan di Kota Samarinda. Dia hendak pulang ke kampung halamannya untuk berlibur. Saat diperiksa petugas pelabuhan, dia kedapatan menyembunyikan obat terlarang tersebut dalam sebuah pembungkus rokok.

Menurut Sukirman, dia sering menggunakan Double L untuk menenangkan pikiran. “Kalau lagi stress, saya minum beberapa butir untuk menenangkan pikiran,” tandasnya.

Kapoksek KPN Parepare, Iptu Ario Damar membenarkan adanya penangkapan terhadap salah satu penumpang kapal yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang. Menurutnya, obata double L yang dikonsumsi oleh pelaku adalah obat bagi penderita flu yang tak dijual secara bebas. (syl/wik)

loading...
Click to comment
To Top