Bawaslu: Masyarakat Harus Ikut Awasi Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bawaslu: Masyarakat Harus Ikut Awasi Pilkada

FAJAR.CO.ID, MALLI — Rapat koordinasi Bawaslu Sulsel berlangsung di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kamis 29 Oktober. Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan partispasi stakeholder dan masyarakat dalam mengawasi penyelenggaraan pilkada bersih dan berkualitas.

Divisi pencegahan dan hubungan kelembagaan Bawaslu Sulsel, Fatmawati Rahim menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Dia berharap seluruh elemen dapat menjadi mitra Bawaslu bersama-sama mengawasi dan menyukseskan pilkada 9 Desember mendatang. “Bantu kami mengawasi pelaksanaan pilkada. Tanpa bantuan rekan-rekan ormas, kami tak mampu berbuat banyak,” ujar Fatmawati.

Penjabat Bupati Luwu Timur, H Irman Yasin Limpo SH menjamin seluruh aparatur sipil negara di daerahnya tetap netral. Irman berjanji tidak segan-segan memberikan sanksi berat jika ada ASN lingkup Pemkab Lutim terlibat dalam politik praktis pada penyelenggaraan pilkada mendatang. Meski demikian Irman meminta panwas juga dapat lebih bijaksana dalam bekerja. (Syahruddin Syah/jai)

loading...
Click to comment
To Top