Berkali-Kali Digarap KPK Soal Kasus Rio Capella, Bekas Backing Vocal KLa Project Pilih Bungkam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Berkali-Kali Digarap KPK Soal Kasus Rio Capella, Bekas Backing Vocal KLa Project Pilih Bungkam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – KPK kembali memeriksa Fransisca Insani Rahesti alias Sisca sebagai saksi untuk kasus dugaan suap kepada eks Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Kamis (29/10). Ini adalah ketiga kalinya Sisca diperiksa sejak komisi antirasuah meningkatkan kasus Rio Capella ke penyidikan.

Bekas penyanyi latar grup musik kawakan KLa Project itu memilih bungkam saat ditanya awak media mengenai kasus pemeriksaan terhadap dirinya. Begitu tiba di KPK, teman kuliah Rio di Universitas Brawijaya itu langsung bergegas masuk ke gedung KPK tanpa bersedia di wawancara.

Sisca yang bekerja di kantor hukum milik advokat senior Otto Cornelis Kaligis itu disebut-sebut sebagai perantara suap untuk Rio. Uang suap diduga berasal dari Gubernur Sumatera Utara nonaktif Gatot Pujo Nugroho dan istrinya Evy Susanti yang juga berstatus tersangka dalam perkara ini.

Gatot dan Evy juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini. Pasangan suami istri yang banyak terjerat kasus rasuah itu diperiksa dalam kapasitas sebagai tersangka.

Namun, Gatot-Evy pun irit bicara ketika ditanya soal perkembangan kasusnya. Evy cuma menjawab seadanya waktu ditanya soal P21 kasusnya. “Insya Allah ya,” ungkap dia ketika baru tiba di markas KPK. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top