Diduga masih Hidup, Bayi Malang Dikubur di Tumpukan Sampah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Diduga masih Hidup, Bayi Malang Dikubur di Tumpukan Sampah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penemuan sesosok mayat bayi ditemukan warga Villa Mutiara Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Rabu malam 28 Oktober. Kehebohan warga twerjadi, karena mayat bayi ditemukan di tumpukan sampah di kawasan perumahan tersebut.

Polsekta Biringkanaya yang terjun ke TKP mengidentifikasi, mayat bayi berjenis kelamin perempuan. Seluruh anggota tubuh bayi tersebut terlihat sudah lengkap dan masih utuh. Diduga bayi malang tersebut sudah dikubur sehari sebelum ditemukan.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, bayi malang telah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk menjalani autopsi. Ada dugaan bayi perempuan tersebut diduga masih hidup saat dikubur di tumpukan sampah perumahan tersebut.

Polisi juga menemukan bercak darah di tubuh sang bayi dan pada kain yang membungkus bayi malang tersebut. “Kemungkinannya bayi ini tidak dikehendaki dan dari hasil hubungan gelap,” ujar salah seorang petugas kepolisian.

Penyidik Polsekta Biringkaya telah mengambil keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP, termasuk petugas sekuriti Villa Mutiara yang pertama kali menemukan mayat bayi itu. (*/wik)

 

Click to comment
To Top