Doakan AdnanKio, Tim Ramai-ramai Zikir Bersama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Doakan AdnanKio, Tim Ramai-ramai Zikir Bersama

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Ada pemandangan menarik dilakukan tim pasangan cakon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Kr Kio (AdnanKio).

Selain berikhtiar, tim juga tak melupakan berdoa agar diberikan kemenangan pada proses demokrasi 5 tahunan pada 9 Desember mendatang. Satu di antaranya menggelar zikir bersama di beberapa kediaman tim pemenangan tiap kecamatan.

Hal itu dilakukan tim AdnanKio sebagai bentuk upaya pemenangan pasangan jalur perseorangan yang didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro menuturkan, tiap malam Jumat, zikir bersama memang selalu digelar tim yang maju melalui jalur perseorangan itu. “Agenda zikir memang sudah rutin dilakukan tim. Selain tetap berikhtiar dengan terus melakukan agenda kampanye,” ujarnya, Kamis 29 Oktober.

Kekuatan doa kata Ian, tak boleh disepelehkan. “Di ajaran Islam kan sangat jelas. Selain berikhtiar kita juga dianjurkan untuk berdoa,” ucapnya. AdnanKio baru kembali mendapat jatah kampanye pada Sabtu mendatang. Kampanye itu merupakan putaran ke 11 dari 19 kali jatah kampanye tiap kandidat. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top