Duhh.. Mau Nikah Kok Jadi Susah Tidur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Duhh.. Mau Nikah Kok Jadi Susah Tidur

JAKARTA-  Pernikahan bukan perka­ra mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang hari bahagia itu. Seperti hal­nya Nina Zatulini yang akan menikah dengan pengusaha muda Chandra Tauphan dalam waktu dekat ini.

“Secepatnya (mempersiap­kan proses pernikahan). Jadi sekarang satu-satu dipersiap­kan, sambil berjalan syuting juga,” ucap Nina.

Sayangnya, artis muda nan seksi ini belum mau menyebut tanggal pasti pernikahannya. Padahal, saat dilamar sang kekasih yang kaya raya itu, ia sudah membicarakan soal hal itu.

“Aku bukannya tutup-tutu­pin tanggal pernikahan. Aku cuma hormati orangtua saja. Kalau kata mereka (sebut tang­gal nikah) nanti saja, ya aku juga nanti saja bilangnya,” jelas bintang film Aku, Kau & KUA dan Kukejar Cinta ke Negeri Cina ini.

“Terkadang aku nggak tidur harus urus ini itu. Kita harus berbagi. Memang harus ada printilan, tapi jangan dibawa stres. Dibawa enjoy saja biar nggak beban,” sambung Nina.

Ia sadar betul, pasangan yang akan menikah sangat rentan terlibat masalah. Teruta­ma dalam hal mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Oleh karenanya, komunikasi menjadi kunci penting untuk menghidari perselisihan.

“Ya itu yang aku bilang. Mungkin faktor stres karena masalah kecil jadi besar. Aku sama dia mengurangi berantem. Jadi kita lebih mempercayakan sama yang atur daripada ben­trok. Aku nikmati proses saja sih, nggak mau terburu-buru,” bebernya.

Soal lain. Dalam setiap per­annya, Nina tercitrakan sebagai gadis baik-baik dengan wajah melankonis nan manis. Namun tidak di film terbarunya, Lagu Untuk Tuhan.

“Ya jadi orang jahat dalam sebuah film pasti banget ini yang pertama. Orang udah bisa nebak peran dari muka ya, tapi ya bagaimana aku eksplore ak­ting aku buat jadi yang beda,” ungkap Nina. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top