Dukungan Terus Mengalir ke AIS, Ini Buktinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dukungan Terus Mengalir ke AIS, Ini Buktinya

FAJAR.CO.ID, BARRU — Kandidat lain boleh saja menebar isu jika sebagian masyarakat Barru tidak lagi menghendaki Idris Syukur. Tapi kenyataannya, antusias masyarakat justru semakin tak terbendung berada di barisan AIS.

Sehari setelah menggebrak Kecamatan Tanete Rilau, kini giliran ribuan perempuan yang tergabung dalam AISya membanjiri aula Islamic Center, Barru, Kamis 29 Oktober.

Ribuan perempuan yang khusus berasal dari Kecamatan Barru itu, mempertegas sikap dukungan yang ditandai dengan mengangkat kertas secara serentak yang bertuliskan “AISya untuk 3” serta sebagian mengacungkan tiga jari sesuai nomor urut pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu.

Di depan relawan AISya yang memadati gedung berkapasitas 3000 itu, baik Idris maupun Suardi secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya, sekaligus meminta agar para relawan AIS menjaga suasana kondusif di daerah.

Saat ditemui usai kegiatan, Idris tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat antusias masyarakat yang datang memberikan dukungan. “Antusias masyarakat ini semakin menambah semangat untuk terus melanjutkan pengabdian,” kata Idris yang datang bersama istrinya Andi Citta Mariogi.

Sementara Suardi Saleh yang didampingi istrinya Dr Hasnah, memaparkan program yang ingin dijalankan jika nantinya rakyat memberikan mandat di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top