Gunakan Topeng Mirip Nenek Lansia, Pria Ini Berusaha Lari dari Penjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Gunakan Topeng Mirip Nenek Lansia, Pria Ini Berusaha Lari dari Penjara

FAJAR.CO.ID, BRAZIL- Seorang pria penjual narkoba, Clodoaldo Antonio Felipe, asal Brazil, berusaha lari dari penjara dengan menyamar sebagai seorang nenek lansia. Meski gagal, teknik penyamarannya nyaris sempruna.

Felipe menggunakan topeng yang terlihat asli, wig, dan pakaian perempuan. Aksinya ini membuat para staf yang bertugas di penjara mengaku bingung, Pasalnya, topeng yang dikenakan Felipe itu tergolong mahal dan biasanya digunakan di film-film Hollywood. Dan bagaimana caranya higga benda itu bisa masuk ke dalam tahanan.

Dilansir dari Dailymai.co.uk, topeng professional standar kreasi film Hollywood itu diketahui seharga lebih dari 800 poun. Ketika Felipe dengan penyamarannya itu hendak keluar melewati penjaga penjara, ia kemudian ditahan dan diperiksa oleh penjaga perempuan.

Penjaga penjara merasa bingung, karean menurut mereka selama ini tidak nenek yang masuk ke dalam. Selain itu, ia juga terlihat terlalu tinggi dari tinggi rata-rata perempuan. Karena dicurigai ia kemudian diperiksa dan misinya terbongkar.

Felipe, divonis 38 tahun penjara krena dikatakan terbukti sebagai organisasi criminal Comandho Vermelo, salah satu jaringan penegdar narkoba terbesar di Brazil. Femile kemudian dipenjara pada tahun 2009. (imn)

loading...
Click to comment
To Top