Ingin Gabung MU, Barca Ikat Neymar dengan Gaji Tertinggi Ketiga Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ingin Gabung MU, Barca Ikat Neymar dengan Gaji Tertinggi Ketiga Dunia

SEPERTINYA Barcelona tak ingin melepas Neymar dalam waktu dekat ke bursa transfer. Buktinya, tim Catalan ini langsung mengikat penyerang asal Brasil itu dengan sebuah kontrak baru yang menggiurkan.

Bahkan, Barca, julukan Barcelona, telah memastikan penyerangnya itu akan terus memakai jersey klub tersebut dengan kontrak yang lebih menguntungkan itu.

Neymar diikat Barca setelah beredarnya laporan kemungkinan Neymar pindah ke klub lain untuk mencari kesempatan untuknya meraih penghargaan Ballon d’Or.

BACA JUGA: Ini Dia Pelatih Termuda Sepanjang Sejarah Bundesliga

Sehubungan dengan itu, Neymar juga dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United yang siap berinvestasi mendapatkan pemain Brasil ini.

Ayah Neymar menegaskan United menunjukkan minat serius terhadap anaknya pada musim transfer mendatang dan manajer Louis van Gaal sanggup membuat biaya rekor dunia untuk mendapatkan layanan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun klub raksasa Spanyol itu siap menggandakan gaji Neymar ke 500.000 pound seminggu sekaligus menjadikannya pemain ketiga dunia yang menerima gaji tertinggi.

Sejauh ini hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja yang menerima gaji tertinggi yaitu 565,000 pound perminggu dan 550.000 pound  perminggu.

Tawaran kontrak baru itu membuktikan Barcelona tidak akan membiarkan Neymar pindah ke klub lain.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top