Ini Alasan Mengapa Toraja Tetap Primadona Pariwisata – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Ini Alasan Mengapa Toraja Tetap Primadona Pariwisata

Ini Alasan Mengapa Toraja Tetap Primadona Pariwisata

FAJAR.CO.ID, MAKALE— Penjabat Bupati Tana Toraja Jufri Rahman mengungkapkan, primadona tujuan wisata di Sulsel masih menempatkan Tana Toraja dan Toraja Utara sebagai daerah andalan. Demikian diungkapkan Jufri yang juga Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel dalam acara sosialisasi program Swisscontac di Pendopo Burake Hills Makale, kemarin, Rabu 28 Oktober.

Demikian disampaikan kabag Humas Pemkab , Albert Saalino, Kamis 29 Oktober. Ia menyampaikan hal tersebut sekaitan pelaksanaan kegiatan tersebut serta persiapan lovely Toraja.

Lovely Toraja yang dimajukan pelaksanaannya , awal  November itu akan berlangsung dari 1 – 9 November mendatang. Lovely Toraja digelar lebih awal sebagai  pengganti kegiatan lovely Desember. Lovely Desember berganti menjadi Lovely Toraja karena kegiatannya tidak bisa dilakukan bulan Desember.

“Perhatian pemerintah, baik Tana Toraja maupun provinsi sudah disiapkan salah satunya adalah lovely Toraja yang sebelumnya dikenal Lovely Desember, itu merupakan bukti peran dari Pemerintah Sulsel untuk pengembangan dan promosi pariwisata Toraja,” katanya. (fkt/wik)

loading...
Click to comment
To Top