Kubu ARB Siap Islah, Kubu AL Pilih Kasasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kubu ARB Siap Islah, Kubu AL Pilih Kasasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Konflik internal partai Golkar sepertinya belum menemui titik terang meski sudah ada putusan dari Mahkamah Agung (MA). Meski demikian, Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham berkeinginan terjadi perundingan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.

Namun, kata daeng Idrus, kubu Agung Laksono mematuhi putusan Mahkamah Agung yang membatalkan SK Menteri Hukum dan HAM atas pengesahan kepengurusan Munas Ancol. Serta, putusan Pengadilan ‎Negeri Jakarta Utara yang menetapkan pengurus Munas Bali yang sah.

“Harapan kami dari Bali karena proses hukumnya sudah berjalan, jangan perpanjang lagi. Leadnya Bali karena diputuskan hukum. Ancol sudah dinyatakan batal. Maka, baru kita bisa duduk selesaikan masalah,” sebutnya di Jakarta, Rabu (28/10).

‎Andai tidak menghormati proses hukum kata dia, akan sulit untuk adanya perundingan. “Tapi kalau tidak mengakui itu, pertemuan susah. Sampa di pucuk pimpinan kalau tidak akui hukum susah,” tegas Idrus.

Nyatanya proses hukum masih berlanjut dengan pengajuan kasasi oleh kubu Munas Ancol, lantas?  “Ya udah silahkan, kita hadapi. Tapi ARB sampaikan sudah begini. Mari dong hormati proses hukum,” tandasnya. (dna/JPG)

loading...
Click to comment
To Top