Makin Nekat…. Pelaku Begal Busur Korban dan Bakar Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Makin Nekat…. Pelaku Begal Busur Korban dan Bakar Motor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tindakan tegas aparat terhadap pelaku begal di Makassar rupanya tak membuat pelaku lain keder. Terbukti kasus begal terjadi lagi di Tello Baru, Jalan Urip Sumoharjo, sore tadi, Kamis 29 Oktober. Tragisnya korban dibusur hingga terluka di punggung. Belum puas, pelaku juga membakar motor milik korban.

Belakangan diketahui korbannya bernama Rizal, 19 tahun, warga Jalan Borong Raya, Manggala, Makassar. Selain mengalami luka kena busur di punggungnya, Rizal juga kehilangan satu unit HP yang dirampas parah pelaku.

Sedangkan motor korban, juga dibakar pelaku tepat di depan minimarket Tello. Beruntung api tidak menjalar ke bagian mesin sehingga hanya membakar sadel.

Kasus pembegalan itu bermula saat sekitar pukul 15.00 Wita, korban hendak menjemput temannya di depan minimarket. Di lokasi itu sudah ada beberapa pemuda sebelum korban tiba.

Saat selesai memarkir motor, pemuda tersebut mendatangi pelaku dan langsung memukulnya. Bahkan satu orang pelaku melepaskan busur hingga mengenai punggung Rizal.

Pelaku lainnya merampas HP dan membakar motor korban lalu kabur. Hingga saat ini, Polsekta Panakkukang masih menyelidiki kasus begal itu. (jai)

To Top