Polres Selayar Tangkap Pengedar Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polres Selayar Tangkap Pengedar Sabu

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Aparat gabungan Satnarkoba dan Satshabara Polres Kepulauan Selayar menangkap pengedar narkoba jenis sabu, Rabu malam 28 Oktober 2015.

Personel dipimpin KBO Sabhara, Ipda Aspada menggeledah rumah seorang warga berinisial AR di Dusun Bontonumpa, Desa Buki, Kecamatan Buki Kepulauan Selayar.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 7 paket sabu, 1 sachet berisi sabu, uang Rp 750.000, pireks kaca 1 batang, 3 sendok sabu yang terbuat dari pipet, 1 unit Hp merek Nokia, 1 set alat hisap yang terbuat dari spoit.

Atas penggeledahan tersebut, polisi kemudian mengamankan pelaku yang diduga pemilik sabu berinisial MA (47) tahun, pekerjaan tukang batu, dan seorang pelajar JY (18) tahun. Keduanya diamankan setelah penyidik menyimpulkan diduga kuat adalah pemilik sabu.

Barang bukti dan tersangka saat ini telah diamankan di Mapolres Kepulauan Selayar untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Said Anna Fauza menjelaskan bahwa kedua pelaku sudah menjadi target operasi. Selain itu penangkapan tersebut menjadi bukti bahwa narkoba tidak hanya beredar di kota, melainkan ditemukan di pelosok desa.

“Ini bisa saja modus baru, mereka pikir kalau di kampung tidak terpantau,” jelas kapolres, kamis 29 Oktober. Kapolres juga mengapresiasi Sat Narkoba dan Sat Sabhara yang telah berhasil menangkap pengedar dan menyita barang bukti. (Mustaqim Musma/jai)

 

Click to comment
To Top