Pro Rakyat, Warga Bungoro Ingin Program Sahabat Dilanjutkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pro Rakyat, Warga Bungoro Ingin Program Sahabat Dilanjutkan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP—Pasca pelaksanaan debat kandidat, pasangan calon nomor urut 4 Syamsuddin A.Hamid Batara-Syahban Sammana (SAHABAT-SS) kembali melakukan sosialisasi pada kamis (29/10) di kelurahan Sapanang kecamatan Bungoro.

Paslon ini tampak antusias menyapa warga Bungoro sembari mendengar aspirasi dan kebutuhan mereka. Salah seorang tokoh masyarakat, H. Jamaluddin mengemukakan bahwa dibawah kepemimpinan SAHABAT, berbagai program yang diterapkan terbukti berdampak pada peningkatan produktifitas pertanian dan perikanan. Diamana mayoritas masyarakat Pangkep bekerja sebagai petani dan nelayan.

“Sahabat membawa perubahan berarti bagi kami para nelayan dan petani. Program-programnya dahulu sangat membantu kami dalam meningkatkan produksi” Ujarnya.

Berdasarkan data program perbaikan berbagai saluran irigasi sawah dan tambak di era pemerintahan Sahabat terbukti mampu mningkatkan produksi pertanian dan perikanan rata-rata 9 persen pertahun.  Hal ini membuat masyarakat ingin melanjutkan kembali apa-apa yang telah dicapai oleh Sahabat untuk Pangkep.

“Kami sungguh ingin program-program tersebut dilanjutkan kembali oleh Sahabat. Kami mendukung Sahabat karena buktinya sudah kami rasakan” tambahnya.

Menanggapi respon positif dari masyarakat terkait capaian kinerjanya, Sahabat mengungkapkan rasa syukur nya terhadap apa yang sudah dicapai selama memimpin kabupaten Pangkep. Perkembangan tersebut menurut Sahabat bisa diraih berkat dukungan semua masyarakat.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat. Perkembangan Pangkep hari ini semua berkat kerja keras kita bersama. Dan hal ini akan kita tingkatkan, kita lanjutkan menjadi lebih baik kedepan” pungkas Sahabat. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top