Si Jago Merah, Ratakan Dua Rumah di Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Si Jago Merah, Ratakan Dua Rumah di Selayar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR – Kebakaran kembali terjadi  pada dini hari kamis 29 Oktober pukul 03.00 Wita di Jl. Melinjo Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Kepulauan Selayar.
Kebakaran tersebut menghanguskan  dua buah rumah panggung milik warga Kamaruddin dan Bakri.
Api diduga berasal dari rumah milik kamaruddin yang ditinggal pergi pemiliknya karena menghadiri takziyah orang tuanya di Desa Dallemambua, kemudian api menyambar ke rumah Bakri.
Kejadian tersebut  kedua rumah yang terbakar rata dengan tanah. Sementara letak rumah yang berada di lorong dan pemungkiman padat penduduk mengakibatkan pemadam kebakaran kesulitan mencapai lokasi ditambah lagi bahwa api mudah menyala karena kedua rumah tersebut sebagian besar berbahan material kayu.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, SIK mengaku prihatin atas kejadian tersebut dan berharap korban dapat diberikan kesabaran. Selain itu Kapolres menghimbau agar warga jangan pernah meninggalkan rumah sebelum memastikan sumber-sumber api dalam keadaan padam. Sekali lagi saya ingatkan, ini musim kemarau, jangan tinggalkan rumah, jangan tidur sebelum semua aman, Pintu dan jendela tertutup, dan yang terpenting semua sumber api sudah padam,” pintanya, Kamis 29 Oktober. (tMustaqim musma/wik)

To Top