Tenri Diundang Tokoh Tani Biringbulu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tenri Diundang Tokoh Tani Biringbulu

FAJAR.CO.ID, GOWA — Setelah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Kecamatan Biringbulu, Rabu 28 Oktober. Kini calon bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo kembali diundang oleh tokoh tani yang tersebar di Kecamatan Biringbulu.

Tenri Olle bersama rombongan menghadiri undangan tokoh tani sebagai bentuk keseriusan paslon PastikanMi  terhadap  petani di Gowa. Menurutnya, petani di Gowa harus sejahtera, ungkap Tenri usai bertemu puluhan tokoh tani.

Salah satu tokoh tani Biringbulu, H Rongrong mengundang secara khusus Tenri Olle Yasin Limpo ke Biringbulu setelah mendengar pasangan calon PastikanMi peduli kepada petani dan pengusaha pertanian.

“Kami pengusaha dan tokoh tani mau dengar langsung program PastikanMi terkait pertanian, karena selama ini hanya dengar dari mulut ke mulut dan dari media,” ujar H Ronrong.

“Program prioritas Paslon PastikanMi di bidang pertanian yakni sertifikat gratis bagi lahan pertanian 1.000 persil, menyiapkan alat modern pertanian, infrastruktur jalan tani, bantuan pupuk dan bibit gratis,dan peningkatan pendapatan pertanian menjadi 4 kali lipat dari pendapatan biasanya dengan pembangunan pertanian sistim  olah, petik, jual serta memperjuangkan stabilisasi harga jagung kembali normal sehingga petani di gowa tidak merugi,” tutur jubir PastikanMi Djaya Jumain. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top