Terungkap!! Hakim Buka-Bukaan Soal PSK Artis, dari Penangkapan AA, Harga Jual TM-SB Hingga Pelanggan BK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Terungkap!! Hakim Buka-Bukaan Soal PSK Artis, dari Penangkapan AA, Harga Jual TM-SB Hingga Pelanggan BK

FAJAR.co.id- Sidang lanjutan mucikari artis, Robie Abbas (RA) Senin (25/10) lalu akhirnya membuka jelas hal-hal yang berkaitan dengan transaksi PSK artis.

Jika sebelumnya nama-nama artis dagangan RA disebut secara insial, sekarang disebut seterang-teragnya. Adalah Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir yang merupakan artis danggangan mucikari Robie Abbas. Sementara pelanggannya adalah Budi Kusuma.

Baca Juga: Wow! Harga Amel Alvi Bikin Sesak

Dalam persidangan tersebut hakim juga membacakan nominal harga untuk Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

“Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma: Rp 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ungkap Ketua Majelis Hakim, saat persidangan di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Baca Juga: Beb Saya Nggak Syuting, Tolong Cariin Dong

Dari persidangan tersebut, hakim akhirnya memvonis Robbie Abbas dengan satu tahun empat bulan penjara sesuai tuntuan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

Berikut adalah kutipan dakwaan yang dibacakan manjelis hakim Mochtar Effendi:

“Amel Alvi menerangkan, sudah berbuat asisila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan Amelia Alviani seorang diri dalam keadaan Telanjang,”



Kemudian terdakwa juga memeprkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menrima uang sebesar Rp25 juta. Uang 20 juta untuk Tyas dan Rp5 juta untuk terdakwa.”
“Lalu terdakwamengelakan tamu bernama Budi Kusuma untuk dilayani oleh Shinta Bachir dengan tarig Rp40 juta. Rp5 juta untuk terdakwa dan Rp35 juta untuk Shinta Bachir,”. (iqi)

To Top