Urus Pernikahan Anak, Bapak Ini Ditemukan Tewas Di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Urus Pernikahan Anak, Bapak Ini Ditemukan Tewas Di Hotel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nasib naas menimpa Surahman (65), warga Jl Kompleks Permatasari PS.III 12 RT 001 RW 018, Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini, ditemukan tewas di kamar 207 Hotel Makassar Indah, sekira pukul 12.20, Rabu 28 Oktober 2015.

Surahman akhir-akhir ini diketahui sedang sibuk mengurusi pernikahan anaknya yang dalam waktu dekat akan berlangsung, namun hingga kini tidak ada informasi jelas terkait kedatangan Surahman di hotel tersebut.

Kapolsek Rappocini, AKP Muari mengatakan, hingga kini informasi terkait penemuan jenazah tersebuh belum jelas. Itu dikarenakan, saat kejadian pihaknya sibuk mengurus aksi demontrasi yang terjadi. “Kita semua sibuk, jadi belum diintrogasi, dan masih dalam penyelidikan,” katanya.

Hasil Olah TKP dan Inafis tim dokpol yang dipimpin Paur Doksik AKP Dardin, bersama penyidik Polsek Rappocini, Surahman ditemukan dalam kondisi setengah duduk. Penyebab kematian Surahman, kata Muari diakibatkan penyakit jantung yang dideritanya. Pihak keluarganya juga bilang demikian, katanya dia memang terkena penyakit jantung,” jelas Muari saat ini jenazah Surahman diserahkan kepada pihak keluarga. (mp1/wik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top