Usai Ukir Prestasi di Jerman, Gibran Terima Penghargaan dari Bupati Polman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Usai Ukir Prestasi di Jerman, Gibran Terima Penghargaan dari Bupati Polman

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menunjukkan perhatiannya terhadap para siswa berprestasi di daerahnya. Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar pun memberikan penghargaan pada sejumlah siswa menorehkan prestasi, diajang nasional maupun internasional. Penghargaan untuk siswa berprestasi untuk para qari dan qariah Polman yang berhasil juara dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Sulbar.
Penghargaan juga kepada  karateka cilik dari SDN 066 Pekkabata, Gibran Attahariq Arman. Siswa berusia 12 tahun ini baru saja meraih emas di turnamen karate International Banzai Cup Open 2015 di Berlin Jerman. Gibran pun hanya bisa tersenyum lebar saat, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar memberikan penghargaan dan bonus padanya. Gibran pun mengaku bangga dengan penghargaan diberikannya padanya.
Tiga siswa lainnya, mendapat penghargaan yaitu tiga siswa SMAN 3 Polewali yakni Nurkumalasari, Hendra dan Krisharyadi Paotonan. Ketiga siswa SMAN 3 Polewali mencatatkan namanya dengan menjuarai lomba cerdas cermat Parade Cinta Tanah Air (PCTA) tingkat nasional di Jakarta beberap waktu lalu.
Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar bilang penghargaan tersebut bagian dari perhatian pada mereka yang berprestasi. “Kita mau anak-anak kita bisa menunjukkan prestasinya,” ujarnya.
Kepala Disdikpora, Andi Parial Patajangi, menambahkan perhatian pemkab ini ditunjukan untuk memotivasi siswa untuk berprestasi. “Kita berikan piagam juga bonus, agar mereka termotivasi,” tuturnya. Namun, soal nilai bonus Parial enggan membeberkan jumlahnya. (ham)
Click to comment
To Top