Warga Barombong Sebut Adnan Aset yang Bisa Menasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Barombong Sebut Adnan Aset yang Bisa Menasional

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Calon Bupati Gowa, nomor urut 5. Adnan Purichta Ichsan dianggap sebagai aset Gowa yang masih bisa memiliki karir politik panjang. Di Desa Kanjilo misalnya, warga setempat yakin Adnan bisa menasional kedepan.

Tokoh masyarakat setempat, Bahar Merdu menuturkan, diusianya yang masih muda, Adnan sudah menjadi tokoh politik asal Gowa yang mampu berbicara banyak. “Kami di sini sangat yakin, kedepan Adnan akan menjadi aset Gowa yang menasional,” terangnya.

Dibandingkan dengan calon bupati lainnya, Adnan dinilai menjadi satu-satunya kandidat yang tak akan berhenti di karir politiknya sebagai bupati jika nantinya terpilih. “Kalau kandidat lain, mungkin saja ini adalah terminal terakhirnya. Pak Adnan ini masih muda, sehingga kedepan beliau berpeluang berkarir hingga tingkat nasional,” jelasnya.

Sebelumnya, mantan Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Raja Sapta Oktohari, menyebut Adnan saat ini tak hanya menjadi aset masyarakat Gowa, melainkan sudah menjadi nasional.

“Saya tahu persis jika Adnan adalah tokoh muda nasional. Ini bukan hanya hartanya Gowa. Beliau berhasil melabrak kebijakan nasional yang melanggar hak warga negara. Pertempuran pertama sudah menang,” tegas Okto waktu deklarasi pemuda untuk pemuda beberapa waktu lalu. (rilis)

Click to comment
To Top