Ayam Goreng Tombo Ngidam Cocok bagi Ibu Hamil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ayam Goreng Tombo Ngidam Cocok bagi Ibu Hamil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bagi anda jika sedang mengidam, wajib cicipi ayam goreng tombo ngidam. Wisata kuliner nusantara memang tak ada habisnya. Dan selalu memberikan cita rasa yang unik ketika dinikmati, tak heran jika kuliner ini memang harus dicicipi.

Salah satunya kuliner khas Jawa Timur yang diolah dengan bumbu istimewa ala Resto Kahyangan adalah ayam goreng tombo ngidam. Menu ini dibuat dengan cita rasa berbeda dari biasanya dan penamaannya pun lebih unik. 

Rasa gurih dihasilkan dari ayam kampung yang digoreng kering, dengan taburan irisan mangga muda membuat cita rasa asam sangat terasa dan sambal cobek yang pedas. 

Pemilik Resto Kahyangan, Marchell Budijono mengatakan resep ayam goreng tombo ngidam ini dibuat buat sendiri. Ia mengatakan sengaja membuat menu ini lebih unik dan ingin memanjakan pengunjungnya. Terutama ibu hamil yang sedang mengidam.

"Rasa asam yang dihasilkan mangga muda yang dicampur bersama ayam goreng membuat makanan ini sangat cocok dikonsumsi bagi ibu yang sedang mengidam. Karena rasa asamnya sangat terasa," jelasnya saat ditemui di Resto yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga itu.
loading...
Click to comment
To Top