Bunda Neni: Titip Doa di Setiap Zikir dan Tahajjud – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Bunda Neni: Titip Doa di Setiap Zikir dan Tahajjud

FAJAR.CO.ID, BONTANG – UPAYA dan kerja keras dalam meraih cita-cita tak boleh berdiri sendiri. Akan tetapi juga harus ditopang dengan doa. Kendati niatnya baik, tetapi doa dan kerja keras tidak dilakukan, tentu juga sulit untuk terwujud.

Untuk itu, dalam upaya mewujudkan Bontang yang lebih baik, pasangan Bunda Neni-Basri Rase tak hanya berharap dukungan semata. Akan tetapi, ia juga sangat menyadari pentingnya doa dari masyarakat Bontang.  “Titip doanya dalam setiap salat. Titip doa dalam setiap zikir dan tahajjud serta ibadah-ibadah lainnya,” pinta Bunda Neni kepada warga Bontang, Jumat, 30 Oktober.

Menurut mantan Ketua DPRD Bontang ini, semakin banyak yang mendoakan tentu akan semakin baik. Sebab, usaha dan kerja keras selalu butuh doa. Apalagi niat baik tak selalu bisa berjalan mulus. Selalu ada tantangan.

“Dengan doa seluruh masyarakat Bontang, kita semua berharap ikhtiar ini dimudahkan. Karena kita semua berada dalam barisan nomor urut dua untuk menjadikan Bontang lebih baik,” ujar politisi Partai Golkar ini.

[baca juga: Pengusaha Minta Nebas tak Monopoli Katering]

Ia lantas merinci beberapa programnya di bidang keagamaan. Program tersebut yakni peningkatan sarana dan prasarana rumah ibadah; pengembangan lembaga-lembaga keagamaan dan organisasi keagamaan serta pembangunan Islamic Centre bagi umat Islam. Juga, peningkatan penghayatan dan pengembangan nilai-nilai keagamaan melalui perayaan-perayaan hari besar keagamaan, perlombaan seni dalam bidang keagamaan.

“Dan tentu saja yang tidak kalah pentingnya, karena kita di Bontang heterogen, maka peningkatan kerukunan umat beragama juga sangat penting menjadi prioritas,” paparnya. (*/mcn/hrm)

loading...
Click to comment
To Top