Danny Ajak Mahasiswa Berpikir Positif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Danny Ajak Mahasiswa Berpikir Positif

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir dalam dialog yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Makassar yang diadakan di Warkop Terminal Kopi II jalan Toddoppuli Raya. Kamis (29/10/2015).

Turut hadir, mendampingi Walikota Makassar, Yusran Sofyan wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Mizar Roem Ketua KNPI Sulawesi Selatan dan beberapa aktivis HMI diantaranya Syamsul Bahri mantan ketua komisariat HMI Cabang Tarbiyah IAIN Alauddin, Kasman laturu ketua bidang Sospol HMI.

Dialog interaktif yang bertemakan Eksisitensi pemuda dalam Menghadapi Global impact berjalan dengan suasana penuh keakraban, dimana dalam sesi tanya jawab para mahasiswa banyak menanyakan peran pemerintah Kota Makassar melibatkan pemuda khususnya mahasiswa, dalam menghadapi Global Impact, yang semakin mengikis norma norma budaya khususnya dikota besar seperti Makassar.

Danny dalam arahannya kepada para mahasiswa untuk selalu berpikir positif dalam menyingkapi perkembangan di era globalisasi sekarang yang kian maju.

“,Sebagai generasi penerus bangsa Mahasiswa dituntut untuk selalu berpikir positif dalam hal menyingkapi perubahan perubahan yang tidak ada batasan akibat makin majunya perkembangan tehknologi, untuk itu sebagai mahasiswa.(Andi Syaiful)

loading...
Click to comment
To Top