Demokrat Gelar Workshop Komitmen Terapkan AUPB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Demokrat Gelar Workshop Komitmen Terapkan AUPB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai berlambang mercy, DPD Demokrat Sulsel menggelar workshop dan pendidkan politik anggota legislatif partai demokrat se Sulsel selama dua hari di hotel Sahid, Jumat (30/10) hingga Sabtu

Demikian disampaikan Ketua panitia pelaksana, Zulkaranain Paturuni, ditengah tengah persiapan workshop, Sahid, Kamis kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema Legislatif Bersih Daerah Kuat, diharapkan dapat mendorong terciptanya interaksi positif dan kesepahaman para penyelenggara negara didaerah khususnya antara legislatif dan eksekutif dengan penegak hukum serta auditor negara untuk lebih meningkatkan komitmen penerapan asas asas umum pemerintahan yang baik (AUPB).

“Pembukaan besok, Insya Allah akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo,” ujanya.

Adapun pemateri yang akan hadir nantinya diantaranya Kapolda Sulselbar, Kajati Sulsel, Kepala perwakilan BPK RI sulsel yang akan membahas tentang implementasi kewenangan diskresi, yang mengacu pada UU no. 30 tahun 2014 tentang administrasi pemerintahan.

“Pemateri lainnya adalah Prof Majid Sallatu, DR.Natsir Kadir dan Supri Laude. Mereka akan membahas isu isu strategis dlm penyususnan, pembahasan dan pengesahan APBD sehingga postur dan wajah APBD betul-betul kuat dan sehat serta tepat sasaran,” tambahnya. (ful)

loading...
Click to comment
To Top