Devy Khaddafi Dapat Pujian dari PHRI dan Asita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Devy Khaddafi Dapat Pujian dari PHRI dan Asita

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel Anggiat Sinaga dan Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Sulsel Didi L Manaba, memberikan apresiasi atas dilantiknya Devy Khaddafi sebagai Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel. Devy dilantik oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jumat 30 Oktober.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga,‎ mengatakan, untuk mengembangkan sektor pariwisata Sulsel memang dibutuhkan sosok muda, enerjik, kreatif, dan inovatif. Devy Khaddafi dinilai punya kompetensi dan kapabilitas untuk membawa sektor pariwisata Sulsel lebih maju.

“Kapasitas dan kompetensi yang dimiliki Devy Khaddafi sempurna untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel,”‎ kata Anggiat.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Asita Sulsel, Didi L Manaba. Menurutnya, sosok seperti Devy sudah lama diidamkan oleh industri pariwisata. Bidang pemasaran merupakan posisi yang strategis dan sentral di Dinas Pariwisata Sulsel.

“Devy Khaddafi sangat kapabel di posisi itu,” ujarnya.

Ia menuturkan, tugas Dinas Pariwisata Sulsel adalah mempromosikan, memperkenalkan, dan mensosialisasikan potensi destinasi wisata di Sulsel. Sehingga, memang membutuhkan anak muda yang punya jiwa pariwisata.

“Memang jiwa Devo adalah jiwa pariwisata, sehingga dia kapabel di posisi itu. Yang terpenting, Devy bisa bekerjasama dengan semua stakeholder pariwisata dan mau mendengarkan masukan dari industri pariwisata,” tuturnya.

Sementara, Devy Khaddafi mengaku siap untuk bekerjasama dengan semua stakeholder kepariwisataan dan ekonomi kreatif‎ untuk menjadikan Sulsel sebagai salah satu tujuan destinasi utama pariwisata Indonesia. Pariwisata Sulsel memang butuh terobosan-terobosan baru dalam mempromosikan Sulsel di era yang serba cepat ini. (Yusriadi)

loading...
Click to comment
To Top