Digrebek Warga, Pasagan Selingkuh juga Bawa Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Digrebek Warga, Pasagan Selingkuh juga Bawa Sabu

FAJAR.CO.ID, PONTIOANAK – Pasangan selingkuh berinisial Ir dan N digerebek warga Kampung Dalam, Pontianak Timur, Rabu (22/10) sekitar pukul 23.00. Warga kesal lantaran pasangan ini sama-sama sudah berumah tangga. Ir sudah memiliki istri dan N juga bersuami. Keduanya di kepung saat berada di dalam rumah.

Pria berinisial Ir menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Sementara pasangannya hanya menyaksikan kekasihnya dihakimi warga. Wanita berinisial N ini pun disumpah serapah warga yang menggerebeknya.

Beruntung polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Keduan pasangan selingkuh itu langsung digelandang ke Mapolsek Pontianak Timur. “Parahnya lagi, ketika anggota kita melakukan penggeledahan keduanya, ditemukan paket narkoba jenis sabu di dalam dompet Ir,” kata Kompol Alber Manurung, Kapolsekta Pontianak Timur, Kamis (29/10).

Mengenai paket sabu masih didalami, apakah Ir pemakai atau penjual. Polisi menetapkan Ir sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba. “Karena memiliki dan menguasai narkotika, kita tetapkan Ir sebagai tersangka. Selanjutnya untuk barang bukti sabu ini sedang diuji di BPOM,” papar Kompol Alber. Ir sudah menceritakan di mana membeli sabu itu kepada polisi. “Tentunya dari keterangan yang bersangkutan akan kami selidiki,” ungkapnya.

Pria yang berselingkuh dengan N itu, kini mendekam di Mapolsekta Pontianak Timur. Ir dijerat pasal 112 jo 114 Undang-Undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal lima tahun maksimal 20 tahun penjara. (zrn/wwn/jpg)

loading...
Click to comment
To Top