Dituding Berkonspirasi dengan Marquez, Ini Jawaban Lorenzo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Dituding Berkonspirasi dengan Marquez, Ini Jawaban Lorenzo

FAJAR.CO.ID, SEPANG – Jorge Lorenzo tak rela terus-terusan menjadi sasaran tuduhan fans dan media, pembalap Yamaha Movistar itu akhirnya buka suara. Dia membantah kabar bahwa dia dan rekan senegaranya, Marc Marquez, bersepakat untuk kongkalikong menghadang Valentino Rossi.

Lorenzo bereaksi terhadap tuduhan kejam dari media Italia La Republica. Mereka menuding telah terjadi pertemuan rahasia antara Lorenzo dan Marquez. La Republica bahkan menyebut pertemuan tersebut sebagai “pakta antara Lorenzo dan Marquez”.

“Mewakili staf tim Jorge Lorenzo, kami secara resmi menolak semua tuduhan yang telah dipublikasikan. Pertemuan antara Lorenzo untuk membuat pakta dengan Marquez adalah konyol dan tak pernah terjadi,” demikian bunyi statement resmi Lorenzo yang dikutip Crash.

[baca juga: Jika Begini Skenarionya, Maka Rossi Bisa Juara Dunia]

Pihak Lorenzo tak mau mengomentari situasi balapan terakhir yang menguntungkan dirinya. “Pernyataan ini kami buat untuk menunjukkan ketidaksukaan kami terhadap rumor tersebut. Tak ada verifikasi dari beritanya itu. Kami ulangi lagi, semua informasi tersebut salah,” kata mereka. (jon/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top